Sabtu, 06 April 2013

Sersan Keroro

Hai..Kali ini saya posting anime yang lucu dan seru..
liat langsung yuk..


Sgt Frog cast.jpg

Sgt. Frog (ケロロ軍曹 Keroro Gunsō?, Sergeant Keroro) Sersan Katak (Keroro Gunso, Sersan Keroro) adalah 
Serialnya mengambil komedi dari kombinasi permainan kata, humor fisik, humor situasi, dan banyak referensi dari budaya populer (sepertiGundam, Kapal Perang Yamato, dan Neon Genesis Evangelion). Selain itu, anime dan manganya banyak menceritakan tentang parodi-parodi dari Gundam.manga seri karya Mine Yoshizaki. Serial ini juga sudah dijadikan anime yang disutradarai oleh Junichi Sato. Anime dan manganya berisi banyak komedi dengan berdasarkan cerita aslinya yaitu sebuah Peleton dari planet lain, yang tidak lain adalah Peleton Keroro yang akan menginvasi bumi. Sersan Keroro, tokoh utamanya, adalah ketua peleton tersebut. Keroro yang akan menghancurkan bumi, terkena serangannya sendiri, tapi ia selamat dan tinggal bersama keluarga Hinata bersama peletonnya yang teridiri dari 5 katak alien.
Sersan Keroro dipublikasikan di Jepang oleh Kadokawa Shoten, serialnya melalui majalah Shonen Ace, dan dipublikasikan di ke dalam bahasa Inggris oleh Tokyopop. Anime ini diproduksi oleh Sunrise, yang ditayangkan di Animax, TV Tokyo, dan TXN pukul 10.00 hingga 10.30 pagi setiap hari Sabtu sejak April 2004. Sampai sekarang, sudah ada beberapa film layar lebarnya, diantaranya berjudul Keroro Gunso, the Super Movie, 2006; Keroro Gunso 2, The Deep Sea Princess, 2007; and Keroro Gunso 3, Keroro vs. Keroro, 2008. Semuanya digarap oleh Junichi Sato dan diproduksi oleh Sunrise Studio. Tahun 2005, manganya mendapat penghargaan sebagai "the 50th Shogakukan Manga Award for children's manga".

Karakter dan Alur

Lihat juga:Daftar karakter dari Sersan Keroro
Baik anime maupun manganya difokuskan pada kondisi di mana Peleton Keroro, sebuah peleton alien dengan 2 kaki yang panjang dan bentuk menyerupai katak yang akan menginvasi bumi, tapi mereka memang tidak berbakat. Sersan Keroro, adalah katak yang suka mudah terpengaruh, ia suka menghabiskan waktunya untuk merakit Gundam dan mencari informasi di Internet bagaimana cara menginvasi bumi. Walaupun begitu, Keroro tidak tega jika pekerjaan invasinya itu bergubungan dengan Keluarga Hinata.

Peleton Keroro

Sersan Keroro adalah pemimpin dari Peleton Keroro di mana dia sangat menyukai Gundam dan mau melakukan apa saja untuk mendapatkan Gundam Model Kits. Dia dan peletonnya dikirm ke Bumi untuk menginvasi Bumi dengan iming-iming hadiah. Sebagai ketua peleton, dia membutuhkan bantuan dari beberapa anggota lainnya.
Anggota dari Peleton Keroro adalah Prajurit TamamaTamama sangat menyukai Keroro dan mempunyai wajah yang imut. Dia kadang cemburu bila ada yang mendekati Sersan. Tetapi, tahukah Anda kalau Tamama sebenarnya adalah seorang laki-laki? Anggota yang lain adalahKopral Giroro. Ia suka menyendiri dan pandai memasak ubi jalar. Dia sering frustasi dengan kemalasan Keroro. Dia sangat menyukai Natsumi. Anggota yang bertugas mengurusi alat-alat canggih peleton Keroro adalah Sersan Mayor Kururu. Ia sangat aneh, suka tertawa licik sendirian, tidak populer, dan tidak disukai oleh katak disekitarnya karena ia terlihat seperti orang yang depresi. Tertawa licik khas Kururu kira-kira berbunyi "Kikikikikikiiii..." (くーーっくっくー). Walaupun begitu, ia membuat banyak alat-alat canggih yang mendukung peleton Keroro untuk menginvasi Bumi. Anggota yang terakhir adalah Kopral Muda Dororo. Ia berpakaian seperti ninja, karena memang dia ninja. Dia adalah teman sejak kecilKeroro dan Giroro. Ia adalah katak yang kaya. Keroro sering membuatnya sebagai tameng, tapi Dororo masih mengikuti perintah Kerorotanpa protes. Dia akan depresi jika mengingat sebuah kejadian yang dilakukan Keroro padanya saat mereka masih kecil.

Kelurga Hinata

Keluarga yang menerima Keroro dan peletonnya adalah keluarga Hinata. Anak laki-laki kelurga HInata bernama Fuyuki Hinata, seseorang yang tertarik dengan hal-hal gaib dan supranatural. Kakak Fuyuki bernama Natsumi Hinata, seorang perempuan yang galak terhadap Keroro. Sang ibu, Aki Hinata, seorang editor manga yang cukup senang dengan kedatangan Keroro karena dapat dijadikan inspirasi untuk manganya.

Karakter Lainnnya

Selain karakter-karakter utama, juga ada karakter lain di anime Keroro. Misalnya Momoka Nishizawa dan pelayannya Paul Moriyama. Mereka adalah teman keluarga Hinata, dan Tamama tinggal bersamanya. Momoka adalah penggemar rahasia Fuyuki dan selalu membuat jalan untuk membuat Fuyuki jatuh cinta padanya. Karakter manusia lainnya adalah seorang pembawa acara misterius di radio bernama Mutsumi Hojo dan seorang ninja perempuan teman Dororo bernama Koyuki Azumaya. Seorang teman Peleton Keroro adalah Angol Mois (モア, Moa), seseorang yang diutus untuk menghancurkan dunia, tapi ia malah dilindungi oleh Keroro. Alien lainnya ada juga detektif angkasa Kogoro dan saudara perempuannya, Lavie. Sumomo adalah seorang karakter di anime Keroro juga, ia adalah seorang penyanyi galaksi yang terkenal. Di manganya, ia hanya tampil di beberapa bagian spesial. Karakter yang keluarnya paling terakhir adalah Alisa SouthernCross dan Pururu.

Lagu

Lagu Pembuka

  1. "Woof! and March" (ケロッ!とマーチ Kero! to Māchi?, 1-51) by Nobuaki Kakuda & Juri Ihata
  2. "National Irresponsible Era" (全国無責任時代 Zenkoku Musekinin Jidai?, 52-78) by GaGaGa SP
  3. "I Want to Buy You Some Juice" (君にジュースを買ってあげる♥ Kimi ni Jūsu o Katte Ageru♥?, 79-103) by Group Tamashi
  4. "Sunny Road ~I Don't See Any Aliens!~" (晴れる道 ~宇宙人(オメェら)に合わせる顔がねぇ!~ Hareru Michi ~Omera (Uchjun) ni Awaseru Kao ga Nee!~?, 104-129) by Jicho Kacho
  5. "You-You-You" (130-154) by Polysics
  6. "Return of the Kero! and March" (帰ってきたケロッ!とマーチ Kaettekita Kero! to Māchi?, 155-183) by Ichirō Zaitsu & Yuko Ogura
  7. "The Party Games are Here" (フンダリーケッタリー Fundarī Kettarī?, 184-205) by Dylan & Catherine
  8. "What a Tiggerific Adventure" (なんて素敵な土曜日 Nante Suteki na Doyōbi?, 206-231) by Keroro Platoon
  9. "Hello, Darwin! ~Curiosity on Demand~" (ハローダーウィン! ~好奇心オンデマンド~ Harō dāuin! ~koukishin ondemando~?, 232-) by JAM Project
  10. "Woof! and March (Keroro Shoutai Ver.)" (ケロッ!とマーチ Kero! to Māchi?, 1-51) by Keroro Platoon
  11. Rock Earth Today!晴れる道 ~宇宙人(オメェら)に合わせる顔がねぇ!~ (Ore Chi Piko 306-367?) by Keroro Platoon

[sunting]Lagu Penutup

  1. "Afro Sergeant" (アフロ軍曹 Afuro Gunsō?, 1-18, 27-39) by Dance Man
  2. "Pekopon Invasion Ondo" (地球(ペコポン)侵略音頭 Pekopon Shinryaku Ondo?, 19-26) by Ondo Gal meets Keroro Platoon
  3. "Keroro Platoon Authorized! Passionate Learn to Draw Song!!" (ケロロ小隊公認!熱烈歓迎的えかきうた!! Keroro-shōtai Kōnin! Netsuretsu Kangeiteki Ekaki Uta!!?, 40-51) by Keroro All Stars
  4. "An Invader in My Own Way" (勝手に侵略者(シンリャクシャ) Katte ni Shinryakusha?, 52-78) by Naoya Ogawa & Mayuko Iwasa
  5. "A Problem of the Heart" (ココロの問題 Kokoro no Mondai?, 79-103) by toutou
  6. "Flower Petals of Victory" (勝利の花びら Shōri no Hanabira?, 104-116) by Chinatouchable (Chinatsu Wakatsuki & Untouchable)
  7. "Cycling Recycle" (サイクリング リサイクル Saikuringu Risaikuru?, 117-141) by Kirin
  8. "Forever" (永遠に Eien ni?, 142-154) by Afromania
  9. "Spinning, Turning, Once Around" (くるっと・まわって・いっかいてん Kurutto, Mawatte, Ikkaiten?, 155-168) by Kigurumi
  10. "Smiling Champ" (ニコニコチャンプ Niko Niko Chanpu?, 169-192) by Non Style
  11. "Kero Cat's Tango" (ケロ猫のタンゴ Kero Neko no Tango?, 193-205) by Osamu Minagawa & Hibari Children Chorus
  12. "Here's the Earth for You!" (おまたせ地球(ペコポン)一丁! Omatase Chikyu Icchō?, 206-218) by Keroro Platoon and Zeroro Platoon
  13. "Our Password" (僕らの合言葉 Bokura no Aikotoba?, 219-) by Natsumi Kiyoura
  14. "Ta-Ta-Taruru's Big Plan" (ケッケッケロロの大作戦♪ Kekkekkeroro no Dai Sakusen?, 245-256) by Keroro PlatoonZeroro Platoon, and Korara Platoon
  15. "Daijoubu Supponpon Friend" (だいじょうぶスッポンポン·フレンド Daijoubu Supponpon Friend?, 257-282) by Yoshio Kojima
  16. "Hallelujah!!" (晴レルヤ!! Hareruya!!?, 283-296) by JAM Project
  17. "Play With Us!" (晴レルヤ 大作戦 おまた フレンド!! Hareruya Dai Sakusen Omatase Furendo!!?, 301-324) by Keroro Platoon

banyak juga yaa :D

Seru nih sayangnya udah gak ada lagi di tv indonesia :(
Makasih udah liat blog aku lagi lagi dan lagi heheh :3


0 komentar:

Posting Komentar