Rabu, 24 April 2013

Futari Ecchi


Haha,posting lagii...
nih ecchi nya yuk liat :3

Futari Ecchi, Volume 1.jpgFutari Ecchi (ふたり エッチ Futari Ecchi?) Adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Katsu Aki. Telah serial di Animal muda sejak tahun 1997, dengan bab-bab selanjutnya digabungkan menjadi volume tankōbon oleh Hakusensha, yang sampai saat ini ada lima puluh tiga. Seri mengikuti pasangan pengantin baru di pertengahan dua puluhan, baik perawan ketika mereka menikah, dan kronik eksplorasi seksual mereka. Manga ini menggabungkan unsur erotis dengan statistik faktual dan informatif. Judulnya Futari Ecchi ("dua orang ecchi") adalah plesetan istilah slang untuk masturbasi, Hitori ecchi ("tunggal orang ecchi"). Laris seri ini, telah terjual lebih dari 23 juta kopi, [1] yang paling terkenal karena menjadi [2] Pedoman bagaimana digabungkan menjadi sebuah cerita.
Sebuah spin-off berfokus pada seksualitas perempuan, berjudul Futari Ecchi untuk Wanita, telah dirilis, ada juga dua manual seks dan sebuah buku seni. Seri ini diadaptasi menjadi sebuah episode drama televisi tiga live-action yang ditayangkan di WOWOW pada tahun 2000. Sebuah asli empat jilid seri video animasi ini diproduksi dari tahun 2002 dan 2004. Pada tahun 2011 dua belas episode live-action seri web yang dialirkan di Ustream. Juga pada tahun 2011, serangkaian film teater live-action dimulai, saat ini empat film telah dirilis.
Pada tahun 2007, seri manga ini dilisensikan di Amerika Utara oleh Tokyopop sebagai Manga Sutra, hanya empat volume yang dirilis [3] Juga pada tahun 2007, Media Blasters berlisensi dan merilis OVA pada DVD Step Up Love Story..


Characters

Karakter utama
Makoto Onoda (小野 田 真 Onoda Makoto?)
Seri 'creative, pembuat kosmetik asing 25 tahun dan salaryman elit. Dia diperkenalkan ke Yura melalui pertemuan pertama perjodohan. Dia sangat kritis terhadap kemampuan seksualnya sendiri, tapi itu tidak menghalangi dia dari memiliki fantasi seksual dengan gadis cantik di sekitar nya (akhirnya, meskipun, ia tetap setia kepada Yura). Namun, setelah menikah, ia menarik perhatian banyak pengagum perempuan. Selain pengalaman, Makoto menderita ejakulasi dini. [2]
Dia disuarakan oleh Mitsuo Iwata (drama radio) dan Yuji Ueda (OVA), dan diperankan oleh So Yamanaka (serial TV), Shinnosuke Fukushima (web series), Riki Miura (film 1) dan Hikaru Okada (2 film).
Yura Onoda (小野 田 优良 Onoda Yura?)
Istri Makoto. Juga berusia 25 tahun, Makoto adalah manusia pertama dia pernah mencium atau berhubungan seks dengan. [2] Dia adalah mencintai, tetapi sangat naif tentang hal-hal seksual dan terlalu malu untuk mencoba sesuatu yang baru dengan dirinya sendiri (bahkan melalui seri dia sepenuhnya ditentukan untuk mengatasi keterbatasan dan menjadi kekasih yang lebih baik untuk Makoto), serta tidak aman tentang penampilannya, dia tidak menyadari betapa indah dan menawan dia. Dia juga target perhatian oleh banyak laki-laki (meskipun perilaku mereka - dibandingkan dengan wanita yang memuja suaminya - kerinduan sebagian besar pasif). Dia tambahan memiliki bakat berteman sebagian besar perempuan yang dia harus mempertimbangkan saingan nya untuk kasih sayang Makoto (Makoto rekan Makie Sugiyama adalah pengecualian). Yura juga penggemar berat film horor bertema mayat hidup. Ketika ia masih di sekolah tinggi, dia adalah anggota dari klub tenis.
Dia disuarakan oleh Yumi Ichihara (drama radio) dan Tomoko Kawakami (OVA), dan diperankan oleh Chika Inada (serial TV), Nana Nanaumi (web series) dan Yuri Morishita (film).
Para Onodas terlihat dalam bab 56 Cinta Beruntung, juga ditulis oleh Katsu Aki.
[Sunting] Keluarga
Rika Kawada (河田 梨 香 Kawada Rika?)
Adik 20 tahun Yura. Seksual berpengalaman dan agak promiscuous (ke titik di mana, di awal seri, dia terus pacar dan tiga "teman seks" - di samping teman kencan lain-lain), dia terus-menerus menggoda dan goads baik Makoto dan Yura dalam meningkatkan "kehidupan malam" mereka . Pada awalnya dalam hubungan on-dan-off dengan "nomor satu pacar" nya, Taku Yamada, untuk sebagian besar seri, ia akhirnya memutuskan untuk menetap, bahkan menikahi putra Makoto bos Katori, [4] meskipun pernikahan mereka cepat hancur segera setelah itu mengikuti perbedaan pribadi. [5]
Dia disuarakan oleh Fumie Kusachi (drama radio) dan Naoko Takano (OVA), dan diperankan oleh Ayaka Tomoda (web series) dan Miyuki Yokoyama (film).
Akira Onoda (小野 田 明 Akira Onoda?)
Makoto dari kakak. Seorang pengacara 29 tahun. Dia sangat usil dan sering pesters Makoto tentang kehidupan seks dan menganggap dirinya sebagai tutor Makoto pada topik kenikmatan istri. Dalam rangka untuk memenuhi tuntutan dorongan seksual sendiri, ia sering mengunjungi rumah bordil.
Dia digambarkan oleh Yuichi Tsuchiya (film ke-3).
Juni Onoda (小野 田 淳 Onoda Juni?)
Adik 17 tahun Makoto. Awalnya ia memiliki tampilan agak romantis pada suatu hubungan, dan pencariannya untuk cinta sejati memungkinkan melayang nya melalui sejumlah urusan sebelum ia akhirnya menemukan kebahagiaan dengan pacar pertamanya, Yosuke.
Dia digambarkan oleh Natsumi Kamata (web series) dan Kirara Asuka (2 film).
Sanae Onoda (小野 田 早苗 Onoda Sanae?)
Makoto adik ipar dan Akira istri 27 tahun. Dia kesal pada kebiasaan Akira bordil menggurui.
Dia digambarkan oleh Sasa Handa (web series) dan Rika Kawamura (film ke-3).
Mamoru Onoda (小野 田 守 Onoda Mamoru?)
Ayah Makoto. Seorang petugas perusahaan 52 tahun. Dia terlalu sensitif tentang kehidupan seksnya, dan terlalu protektif terhadap anak bungsunya, Juni
Dia digambarkan oleh Bengaru (film ke-3).
Akiko Onoda (小野 田 明子 Onoda Akiko?)
Ibu Makoto. Seorang ibu rumah tangga 54 tahun. Akiko terbukti lebih liberal (dan mendorong) dari suaminya adalah ketika datang ke topik kehidupan seksnya.
Dia digambarkan oleh Motoko Sasaki (film ke-3).
Hideki Kawada (河田 秀 树 Kawada Hideki?)
Ayah Yura. Sebuah operator kamera 49-tahun. Dia memiliki keinginan untuk kucing dan anjing, dan menimbulkan sejumlah besar dari mereka. Ia juga penggemar Hanshin Tigers. Sementara tidak aktif seperti putri-putrinya, ia masih menikmati hubungan seksual memenuhi dengan istrinya Chiharu.
Chiharu Kawada (河田 千 春 Kawada Chiharu?)
Ibu Yura. A 47-tahun dengan penampilan muda dan kepribadian lembut. Seperti suaminya, dia adalah kucing / anjing aficionado. Dia sering menderita sakit pinggang.
Kyouko Omiya (大 宫 杏子 Omiya Kyoko?)
Sepupu kedua Makoto dan dokter kandungan dan ginekolog. Atas permintaan ibu Makoto, dia pindah sebelah Onodas untuk mendorong mereka untuk bereproduksi. Sebuah kepribadian yang sangat dominan, dia masih perawan pada usia tiga puluh, tapi dia akhirnya tidak bisa duduk dengan Koichiro Matsuzaki.
Dia digambarkan oleh Momoko Tani (film ke-3).
Sakura Kawada (河田 さくら Kawada Sakura?)
Yura dan nenek 81 tahun Rika. Suaminya meninggal sangat lama saat berhubungan seks dengan wanita lain pada usia 70.
Rekan kerja [sunting] Makoto
Makie Sugiyama (杉山 真 纪 絵 Sugiyama Makie?), Mai Nagao (长尾 舞 Nagao Mai?), Dan Ikuyo Tonegawa (利 根 川 育 代 Tonegawa Ikuyo?)
Mereka membentuk trio wanita lajang yang masih mencari "Mr Right". Makie adalah yang paling agresif dari tiga, selalu menargetkan pria menikah - dia tidak ingin mendapatkan "terikat" - ia terus mencoba merayu Makoto, dengan sedikit tidak berhasil.
Makie digambarkan oleh Yukiko Suo (web series) dan Aimi Nakamura (film). Mai digambarkan oleh Mika Kubota (film).
Manabu Okahama (冈 浜 学 Okahama Manabu?)
Salah satu dari dua rekan laki-laki di perusahaan Makoto. Awalnya, bergigi tonggos Okahama adalah bandot menjengkelkan yang pesters rekan kerja perempuannya pergi ke tempat tidur dengan dia (tentu saja, ini tidak apa-apa untuk membuat supaya disayangi dirinya kepada mereka). Pada saatnya, ia memulai hubungan ragu dengan waria Yayoi Kagurazaka.
Yosaku Inagaki (稲 垣 与 作 Inagaki Yosaku?)
Salah satu dari dua rekan laki-laki di perusahaan Makoto. Sementara Inagaki agak santai dan dikumpulkan, ia menderita menjadi pemalu dan mendapatkan dengan mudah diabaikan sebagai hasilnya. Akhirnya, bagaimanapun, ia berhasil mengesankan para wanita baik secara seksual maupun psikologis, terutama ketika mereka frustasi dengan kehidupan pribadi mereka.
Dia digambarkan oleh Takahiro Ochi (film).
Miyuki Kikuchi (菊池 みゆき Kikuchi Miyuki?)
Seorang sekretaris di kantor Makoto. Dia naksir lama pada Makoto sementara ia telah bekerja sebagai tutor rumahnya, tetapi tidak pernah mengatakan kepadanya (setidaknya tidak dengan cara yang mudah dimengerti, dia cenderung terjerumus ke dalam jargon intelektual ketika sedang gugup sekitar laki-laki). Dia masih merindukan dia secara rahasia, tetapi tetap mempertahankan depan agak jauh. Pada gilirannya, ia adalah obyek kasih sayang oleh Arisa rekan kerja lesbiannya, banyak kekesalannya.
Dia digambarkan oleh Saki Seto (web series).
Arisa Miya (宫 亜 理 沙 Miya Arisa?)
Bekerja sebagai seorang akuntan di perusahaan Makoto. Arisa adalah agak berbulu berkepala joie de vivre persona dengan gelar besar optimisme. Dia juga lesbian. Sejak dia telah mendengar bahwa rekan kerja Miyuki yang tampaknya tidak tertarik pada pria, dia tak henti-hentinya menggoda dengan dia, berharap untuk memenangkan kasih sayang. Mereka telah menjadi semacam-teman, tapi menampik Miyuki diulang telah melakukan sedikit untuk meredam harapan Arisa.
Koichiro Matsuzaki (松 崎 光 一郎 Matsuzaki Koichiro?)
Awalnya muncul sebagai pria macho mencoba merayu setiap wanita yang datang di, Matsuzaki akhirnya menemukan kecocokan sejati dengan Makoto sepupu Kyoko dan sedang dalam proses membangun sebuah keluarga dengannya.
Dia digambarkan oleh Hidehiko Emi (film).
Misaki Manaka (真 中 美 咲 Manaka Misaki?)
Resepsionis baru pertama perusahaan. Dia (baik secara fisik maupun emosional) menderita ukuran payudara terlalu besar - suatu sifat bersama oleh ibu dan adiknya Kotone adiknya - dan karena itu cukup sadar diri dan pemalu. Karena jenis pengobatan terhadap Makoto, dia punya untuk waktu yang putus asa jatuh cinta dengan dia, meskipun dia tahu bahwa dia sudah menikah, tetapi akhirnya dia menemukan cinta baru di Muroi. Dia telah berteman dengan Yura (walaupun kasih sayang nya untuk suaminya) dan Miyuki, dan juga dekat dengan sesama resepsionis Suzuka.
Suzuka Takahashi (Takahashi 高桥 铃鹿 Suzuka?)
Resepsionis kedua perusahaan, yang bergabung perusahaan beberapa waktu setelah temannya Misaki. Seperti Misaki, dia agak sadar diri tentang dia bust ukuran yang (kontras dengan temannya) sangat kecil. Dia juga sangat sayang dan cenderung memeluk orang-orang yang suka (termasuk Makoto) saat emosional marah.
Kurumi Maki (牧 くるみ Maki Kurumi?)
Kepala baru departemen Makoto adalah seorang wanita yang sangat keras dan tak kenal ampun (lahiriah). Hal ini terungkap, bagaimanapun, bahwa dia sebenarnya secara emosional dan seksual frustrasi sejak tunangannya meninggalkan dia sepuluh tahun yang lalu untuk memajukan karir sendiri, dia ventilasi ini dengan memukul orang lain. Dia masih tertarik untuk mencari seseorang untuk suatu hubungan, meskipun dia tidak pernah menunjukkan hal ini.
Yoshiyuki Muroi (室井 义 行 Muroi Yoshiyuki?)
Seorang eksekutif dari perusahaan mitra, yang telah jatuh cinta dengan Misaki. Dengan bantuannya, dia akhirnya berhasil mendapatkan lebih dari kasih sayang bahagia nya untuk Makoto.
Nao Komatsu (小松 奈 央 Komatsu Nao?)
Seorang karyawan baru muda di perusahaan Makoto yang merupakan bebas perawatan, optimis joie de vivre. Kemiripannya dengan naksir anak hilang Makoto hampir membawanya ke dalam perselingkuhan pertama, namun yang ia menahan diri karena perasaannya untuk Yura. Namun, Nao mempertahankan beberapa perasaan untuk dia.
Marimo Ishiguro (石黒 まりも Ishiguro Marimo?)
Teman dan kolega nao Komatsu. Seorang wanita muda modis, dia menghabiskan sebagian besar waktu luangnya membuat dirinya.
[Sunting] Tetangga
Mika (矢吹 美 香 Yabuki Mika?) Dan Takeshi Yabuki (矢吹 武 Yabuki Takeshi?)
Pasangan yang bertemu Makoto dan Yura sementara mereka masih tinggal di apartemen lama mereka. Mika telah menderita dari tahun tak ada kelamin, yang menyebabkan frustrasi emosional dan ketidakamanan, berpikir bahwa dia tidak lagi menarik bagi suaminya. Bahkan, penolakan Takeshi datang dari masalah medis, yang dipecahkan setelah Makoto mampu memberikan petunjuk. Sejak Yabukis telah restrengthened hubungan mereka, dan Mika bahkan berhasil untuk hamil. Tepat sebelum Onodas pindah ke apartemen baru mereka, Yabukis pindah ke domisili yang lebih besar untuk meningkatkan keluarga mereka tumbuh.
Narumi Ogata (绪 方 也 実 Ogata Narumi?)
Ini wanita muda yang tampak melamun adalah yang pertama dari tetangga Makoto dan Yura bertemu di apartemen baru mereka. Dia adalah kekasih dari seorang eksekutif bisnis yang mengunjungi secara teratur. Sementara dia agak linglung dan berperilaku aneh (yang mencakup secara terbuka berbicara tentang hal-hal seksual atau menjawab pintu di celana dalamnya), dia juga sangat ramah.
Shoko Shiina (椎 名 庄子 Shiina Shoko?)
Seorang penulis novel erotis di bawah nama pena "Masuro Surga", Shoko adalah lolita tanda seri, sedangkan dia berusia awal dua puluhan, dia tampak seperti 10 sampai 12 tahun, dan bahkan gaun dan bertindak bagian . Dia telah datang untuk berteman dengan Rika, yang berbagi pengalaman seksual dengan Shoko untuk inspirasi baru, tapi Shoko cukup pengetahuan tentang hal-hal seksual dirinya.
Ken Shiina (椎 名 健 Shiina Ken?)
Suami Shoko itu, Ken, adalah tinggal di rumah karena Shoko agak sibuk menulis satu bagian demi satu. Tinggi dan raksasa, ia sering keliru untuk yakuza pada pandangan pertama, namun ia sebenarnya seorang pria yang baik.
Rui Tsutsumi (堤 るい Tsutsumi Rui?)
Seorang mahasiswa enam belas tahun di sebuah sekolah khusus perempuan yang tinggal dengan ayah yang telah bercerai dan belum mengalami nya "pertama kali", dia telah mengambil ibu / istri peran figur ayah tidak aman dan karena itu dia merasa terganggu bahwa ia semakin dekat dengan Mrs Ichijo untuk sementara waktu, tapi dia telah datang untuk menerima dia sebagai ibu pengganti. Rui akhirnya jatuh cinta dan menikah dengan gurunya Keisuke Watanabe. [6]
Hisao Tsutsumi (堤 久 夫 Tsutsumi Hisao?)
Ayah Rui adalah orang yang sangat gugup dan tertekan, terutama karena perceraiannya. Dengan kurangnya perusahaan intim ia telah dibawa ke mengintip pada putrinya (kebanyakan dalam situasi yang tidak tepat) dan memiliki pandangan yang sangat buruk pada kehidupan. Baru-baru ini, bagaimanapun, dia telah menjadi dekat dengan Mrs Ichijo dan akhirnya menikahinya.
Kaho Ichijo (一条 果 穂 Ichijo Kaho?)
Seorang guru piano di akhir usia dua puluhan, dia merupakan stereotipe seorang wanita bangsawan Jepang: indah, bermartabat dan tenang. Kebiasaan yang paling khas nya adalah menutupi mulutnya dengan saputangan ketika dia merasa malu. Dia adalah seorang istri bercerai dan menderita konstitusi yang lemah, yang juga membuatnya sangat rentan terhadap alkohol. Dia telah (lebih kurang sengaja) dilecehkan Makoto pada beberapa kesempatan, tapi dia akhirnya menikah tetangganya Hisao Tsutsumi. Baginya, ia kemudian mengungkapkan bahwa perceraiannya disebabkan oleh pelepasan nafsu berahi ekstrim sendiri, yang membuat suaminya punya affair dengan kurang "badai" dan wanita yang juga membuat malu nya dalam hubungan dia dengan orang lain sejak saat itu.
Kiyomi Mizuhara (水 原 清 美 Mizuhara Kiyomi?)
Untuk beberapa saat setelah pengantar, Mizuhara merupakan ibu rumah tangga frustrasi dalam seri, terutama karena suaminya Masatoshi, yang bekerja di sebuah lembaga komersial, jarang membantu dengan tugas-tugas rumah, dan ketika mereka melakukan hubungan seks yang tidak peduli banyak untuk kepuasan nya ; Mizuhara karena telah diambil untuk melampiaskan ketidaksenangannya dengan mengumpulkan dan menyebarkan gosip buruk. Beberapa waktu kemudian, bagaimanapun, kehidupan perkawinan mereka telah membaik. Dia memiliki dua anak perempuan kecil di usia empat dan lima.
Keisuke Watanabe (渡 辺 恵 介 Keisuke Watanabe?)
Seorang guru muda di gadis 'sekolah yang pindah sebagai penyewa baru ke dalam Onodas' kompleks apartemen. Dia akhirnya jatuh cinta dan menikah dengan muridnya Rui Tsutsumi. [6]
Atsushi (久保 田 厚 志 Kubota Atsushi?, Dijuluki "Akkun") dan Momo Kubota (久保 田 桃 Kubota Momo?)
Mereka adalah pasangan menikah muda yang baru saja pindah ke kompleks apartemen. Mereka sangat saling mencintai dan tidak takut untuk menunjukkan kasih sayang di depan umum (yang, sampai saat ini setidaknya, dianggap tabu sosial di Jepang, fakta ini sudah disinggung di dalam isu-isu sebelumnya seri).
Sachiko Minami (南 さち子 Minami Sachiko?)
Seorang ibu tunggal 26 tahun yang tinggal dengan anak 11 tahun nya Kazuhiko di kompleks apartemen. Dia pertama kali ditampilkan dalam volume pertama khusus Futari Ecchi untuk Wanita, namun dalam seri utama dia hanya cameo kecil dalam volume 34.
[Sunting] Karakter Lain
Taku Yamada (山田 拓 Yamada Taku?)
"Nomor satu pacar" Rika, yang agak egois seksis. Dan seperti Rika, dia tidak terlalu khawatir tentang memiliki lebih dari satu hubungan, meskipun ia tidak bereaksi iri ketika ia menemukan dirinya terlibat dengan pria lain. Akhirnya, bagaimanapun, Rika kesedihan dia dan merebahkan diri.
Dia disuarakan oleh Kappei Yamaguchi (OVA) dan diperankan oleh Yukio (web series).
Yosuke Inoue (井上 洋 助 Inoue Yosuke?)
Pertama dan saat ini pacar jun, juga mantan teman sekelasnya dan sekarang sesama mahasiswa. Jun memiliki dia pertama kalinya dengan dia, namun karena mereka maka pandangan-pandangan yang berbeda dari hubungan mereka pecah selama beberapa tahun sebelum menemukan satu sama lain lagi. Mereka telah sejak pindah bersama dan mengeksplorasi (dan memperdalam) perasaan mereka satu sama lain.
Dia digambarkan oleh Rakuto Tochihara (web series).
Yayoi Kagurazaka (井上 洋 助 Kagurazaka Yayoi?)
Seorang muda dan menawan waria (seorang pria ternyata wanita, inoffensively disebut "newhalf" dalam bahasa Jepang) yang bekerja di sebuah bar waria, dan jatuh untuk dan bergerak dengan Okahama.
Kotone Manaka (真 中 琴音 Manaka Kotone?)
Adik Misaki (dan seperti dia, diberkahi dengan payudara terlalu besar) dan salah satu teman terbaik Rui Tsutsumi. Agresif genit, dia bahkan mencoba merayu Makoto (cinta bunga kakaknya pada waktu itu) pada suatu kesempatan.
Shiho Shouji (东 海林 志 穂 Shouji Shiho?)
Kedua sahabat Rui Tsutsumi. Dengan rasa malu, dia menetapkan agak kontras yang kuat untuk kedua temannya. Dia menenangkan dengan Makie.
[Sunting] Gaya dan tema

Ada banyak adegan dalam seri yang terlihat seperti mereka benar-benar terjadi tetapi kemudian diturunkan menjadi fantasi seksual Makoto atau karakter lain. Ini berarti ada banyak adegan Makoto berhubungan seks dengan karakter lain, padahal sebenarnya ia hanya memiliki seks dengan Yura.
Salah satu fetishes dieksplorasi dalam seri ini cosplay.
Meskipun sebagian besar dari bab-bab awal fokus pada hubungan Makoto dan Yura, nanti menyimpang kasih karakter lain '/ kehidupan seks, meliput peristiwa lebih untuk mengajarkan pembaca dengan.
[Sunting] Media

[Sunting] Manga
Artikel utama: Daftar Futari Ecchi bab
Ditulis dan diilustrasikan oleh Katsu Aki, Futari Ecchi telah serial dua mingguan di Animal muda sejak Januari 1997. Bab-bab yang kemudian digabungkan menjadi volume tankōbon oleh Hakusensha, yang sampai saat ini ada lima puluh tiga. [7] Pada bulan Desember 2002, cerita sampingan bernama Futari Ecchi untuk Wanita (ふたり エッチ untuk Wanita?) Mulai serialisasi di Silky, menjalankan dua belas bab sampai kesimpulan pada bulan Oktober 2004. [8] Hal ini difokuskan pada wanita dalam seri, masing-masing bab dikumpulkan dan diterbitkan dalam dua volume tankōbon oleh Hakusensha. [7] Ada juga dua manual seks dan sebuah buku seni, berjudul Yura Yura. [7]
Tokyopop berlisensi Futari Ecchi untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara dengan nama Manga Sutra - Futari H pada tahun 2007, dengan dua volume dari rilis Jepang asli digabungkan menjadi satu volume. Namun, sebelum rilis volume pertama, yang diterbitkan pada bulan Januari 2008, beberapa pengecer besar telah mengumumkan mereka tidak akan membawa judul karena isinya. [9] Seorang wakil dari Tokyopop juga mengatakan bahwa volume yang mahal untuk diproduksi. [10] Mereka berencana untuk merilis pertama 10 tankōbon Jepang dalam lima jilid, tetapi hanya empat yang dirilis, keempat diterbitkan pada Januari 2009. Tokyopop menyita semua publikasi manga pada tahun 2011. Manga juga telah menerima rilis domestik di Jerman (sebagai Manga Love Story), [11] [12] Perancis, Polandia, Spanyol, Brasil, Italia dan Taiwan, oleh Carlsen Comics, Pika edisi, Waneko, Mangaline Komik, Editora JBC, Dynit dan Ching Win Publishing Co, Ltd masing-masing.
[Sunting] Radio drama
Dari 5 Januari sampai dengan 30 Maret 1997 drama radio disiarkan di Nippon Cultural Broadcasting. Kira-kira 30 menit Program ditayangkan pada hari Selasa pada 1:00 am dan kemudian dirilis pada dua CD, oleh Bandai Music, sebagai Futari Ecchi: CD Show (ふたり エッチ THE CD TAMPILKAN?).
[Sunting] Asli animasi video
Dimulai pada tahun 2002, serangkaian video animasi Asli empat jilid diproduksi oleh Proyek Chaos. Hal ini dibagi menjadi dua tahap, dua episode pertama, dirilis pada tanggal 16 Juli dan September 7 Mei 2002, membentuk satu, dan dua terakhir, dirilis pada tanggal 27 November 2003 dan 22 Januari 2004, membuat kedua.
Pada tanggal 2 Juli 2007, Media Blasters mengumumkan bahwa mereka telah berlisensi seri OVA di Anime Expo. [3] Mereka pertama kali dirilis sebagai Step Up Love Story pada dua DVD, masing-masing berisi dua episode, pada tanggal 27 November 2007 dan 29 Januari 2008. Pada tanggal 30 Desember 2008 itu dirilis dalam box set, yang dirilis ulang pada tanggal 10 Juli 2012 sebagai bagian dari Anime mereka Works garis klasik.
[Sunting] Live-tindakan
A live-action adaptasi mini seri tiga bagian dari Futari Ecchi ditayangkan di Pay-per-view saluran WOWOW pada tahun 2000. Mereka berjudul (Langkah 1 「オトコ の 気持ち ♂ 勇者 に なり たい」?), (STEP2 「オンナ の 気持ち ♀ 感じ て み たい」?) Dan (STEP3 「二 人 の 気持ち いざ ハネムーン!」?), Dan semua disutradarai oleh Gen Yamakawa.
Edisi Juni 2011 dari Young Animal Arashi mengumumkan Futari Ecchi akan menerima baik sebuah film adaptasi live-action dan serangkaian web live-action. [13]
Seri web ini mengalir di Ustream dan bintang Nana Nanaumi dan Shinnosuke Fukushima sebagai Yura dan Makoto [13] Ini perdana pada bulan Juli 2011 dan memiliki lima belas episode 12 menit dibuat [14] [15] Seluruh seri dirilis pada DVD dan.. Kotak Blu-ray set pada 16 September 2011, dengan tiga episode tambahan dan bonus DVD dengan pembuatan-fitur. [15]
Film ini dibintangi yuri Morishita dan Riki Miura sebagai Yura dan Makoto, disutradarai oleh Kazuhiro Yokoyama dan ditulis oleh Juri Sanemura [13] Film pertama dirilis pada tanggal 18 Juni 2011 dan menerima rilis DVD pada tanggal 2 September.. Pada sebuah acara untuk rilis DVD, sekuel disebut Futari H: Ciuman Kedua (ふたり エッチ セカンド ♥ キッス?) Diumumkan mulai syuting pada bulan Oktober [14] Hikaru Okada menggantikan Miura sebagai Makoto di sekuel, yang melanda bioskop pada Desember. 17, 2011. [16]
Sama seperti sebelumnya, film ketiga diumumkan pada pesta rilis DVD kedua ini [17] Film ketiga dan keempat, berjudul Futari Ecchi:. Cinta Tiga dan Futari Ecchi (ふたり エッチ トリプル ♥ ラブ?): Cinta Selamanya (ふたり エッチ ラブ ♥フォーエバー?) sama-sama dirilis pada tanggal 12 Mei 2012. Mereka dibebaskan pada DVD pada tanggal 15 Juni dan Agustus 3 masing-masing.
[Sunting] Referensi

^ "Manga Sutra - Futari H Mendapat Baru Adaptasi Live-Action". Anime News Network. 2011-05-02. Diperoleh 2012/07/21.
^ A b c Katsu, Aki (Januari 2008). Manga Sutra - Futari Ecchi Volume 1. TokyoPop. ISBN 978-1-4278-0536-2.
^ Ab "Amazon.com: Manga Sutra - Futari Ecchi Volume 1: Buku: Katsu Aki". Amazon.com. Diakses 2008-08-05.
^ Futari Ecchi 46
^ Futari Ecchi 48
^ A b Futari Ecchi 40
^ Abc "ふたり エッチ オフィシャル コーナー" (dalam bahasa Jepang). Hewan muda. Diakses 2008-08-05.
^ "コミック ホームズ (克 · 亜 树)" (dalam bahasa Jepang). ComicH.net. Diakses 2008-07-18.
^ "Tokyopop Hiburan - New York Anime Festival dan ICv2 Konferensi Anime dan Manga". Anime News Network. Diperoleh 2012/07/21.
^ "TokyoPop mengumumkan Ratman, Film Manga dan New Yaoi". About.com. Diperoleh 2012/07/21.
^ "Amazon.de: Manga Love Story 1: Katsu Aki". Amazon.com. Diakses 2008-08-05.
^ "Step Up Love Story - Manga Love Story 1". Amazon.com. Diakses 2008-08-05.
^ Abc "Manga Sutra - Futari H untuk Dapatkan Kedua Film & Proyek Bersih". Anime News Network. 2011-05-13. Diakses 2011-10-10.
^ Ab "Manga Sutra - Futari H Mendapat Live-Action Film Sekuel". Anime News Network. 2011-09-11. Diakses 2011-10-10.
^ Ab "Live-Action Manga Sutra - Futari H Menambahkan 3 Bonus Episode". Anime News Network. 2011-07-08. Diperoleh 2012/07/21.
^ "Manga Sutra - Live-Action Film Sekuel Trailer Futari H Posted". Anime News Network. 2011-12-09. Diakses 2012-02-07.
^ "Manga Sutra - Futari H Mendapat 3rd Live-Action Film". Anime News Network. 2012-02-05. Diakses 2012-02-07.

Sekian,,Jangan bosen liat blog saya yaaa,, :3

1 komentar: